Guna merencanakan pelaksanaan program kegiatan kedepan, Satgas Citarum Harum melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Kegiatan (PPK) bertempat di Demplot Sektor 18 Satgas Citarum Harum Desa Walahar Kecamatan Klari Karawang, Jum'at (04/06).
Kegiatan rakor pelaksanaan program Citarum Harum di Klari


Rapat koordinasi PPK di hadiri oleh Ketua Harian Satgas Citarum Harum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Thamim, Kepala Bidang Insfratuktur dan Kewilayahan Ady Rachmat, Dansektor 16 Kolonel Inf Sajad Mawardi, Dansektor 17 Kolonel  lnf Sugiono, Dansektor 18 Kolonel Inf M Ridwan, Dansektor 19 Kolonel Chb Widodo, Dansektor 20 Kolonel lnf Budijanto.

Bupati Karawang diwakili oleh Kadis LHK Wawan Setiawan, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, DPRKP Jabar Eman Suharman, PJT II Zaenal Mustopa dan juga Muspika Kec Klari Kab. Karawang.
Kegiatan rakor pelaksanaan program Citarum Harum di Klari

Kadis LHK Wawan Setiawan mewakili Bupati mengucapkan selamat datang kepala Kalakhar Satgas Citarum Harum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Thamim di Demplot Sektor 18 Desa Walahar Kecamayan Klari, Pembagian sektor Citarum Harum ini, sebutnya terbagi menjadi tiga segmen yaitu Hulu Tengah dan Hilir. "Dan Kabupaten Karawang sendiri merupakan segmen hilir dengan lintasan sungai Citarum terpanjang 120 Km, " Ujarnya. 

Sementara Ketua Harian Satgas Citarum Harum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Thamim menjelaskan Sepanjang 297 KM DAS Citarum, 120 KM nya ada di wilayah Kabupaten Karawang. Permasalahan sampah yang ada harus terus dilakukan, berkolaborasi dengan Aparatur kewilayahan Kodim, Polres dengan regulasi dan aturan aturan mendukung Citarum Harum sesuai perpres Nomor 15. "Mari kita wujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama, kita tidak boleh mundur, apa yang bisa kita kerjakan dikerjakan, apabila melihat sesuatu yang kurang baik segera diperbaiki jangan dibiarkan karena akan membuat permasalahan semakin menumpuk" ungkapnya. (Rd)