Setelah mendapatkan sorotan keraa dari publik untuk pelaksanaan sertijab Kadinkes Kabupaten Karawang yang baru terlantik, semula rencananya bakal dilaksanakan sertijab di satu hotel mewah yang berada dipusat kota, pagi ini didapatkan informasi acara yang dinilai gagahan tersebut sudah dibatalkan oleh pantia pelaksanaannya.(3/6/2021).
Foto : Undangan acara sertijab Hotel Resinda dibatalkan

Publik menilai bila acara sertijab Kadinkes baru tetap digelar dengan cara mewah ditengah sengsaranya rakyat akibat pandemi, pihak Dinkes Kabupaten Karawang bisa disebut telah melukai hati nurani rakyat dan tak empati keadaan yang serba susah akibat terdampak COVID-19.

Kabar batalnya sertijab dua inohong di dinas kesehatan Kabupaten tersebut diungkapkan salah seorang narasumber yang sejak awal beredar surat undangan tak setuju banget,bahkan dirinya walau bagian dari OPD terkait tak akan menghadirinya.

Ya, dibatalkan untuk sertijab Kadinkes di Hotel Resinda dan dipindahkan lokasinya ke aula Dinkes Kabupaten,ucap narasumber via telepon.

" Undangan per whatsApp sudah tersebar dari pantia sertijab yang isinya acara tetap digelar tapi untuk lokasi dipindahkan ke aula kantor Dinkes Kabupaten Karawang," Ungkap dia.

Alhamdulillah acara tak dilanjutkan disana karena saya sendiri miris menjadi sorotan dan pastinya bakal mengundang perkara lain di kemudian harinya, pungkas narasumber dan minta namanya tidak ditulis dalam berita.
Foto : Undangan berupa WhatsApp dari Dinkes untuk acara Sertijab Kadinkes , lokasi pindah

Kabar ini diturunkan, sejumlah tenaga kesehatan di Kabupaten Karawang yang dikontak Kabarkarawang.com via telepon, juga membenarkan acara di hotel Resinda telah dibatalkan dan lokasi dipindah ke aula Dinkes Kabupaten Karawang.*** 

Sumber berita : Kabarkarawang.com