Iklan

BKPSDM Harap Pelamar CPNS-PPPK Tidak Tunggu Batas Akhir Pendaftaran

Redaktur
Thursday, 15 July 2021, 16:30 WIB Last Updated 2021-07-15T09:30:31Z

Pendaftaran CPNS dan PPPK formasi Kabupaten Karawang di buka sejak 30 Juni sampai 21 Juli mendatang. H-6 jelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar yang sudah membuat akun sebanyak 5 ribu lebih, sementara yang sudah di unggah pelamar di verifikasi tim internal BKPSDM, belum menyentuh angka 2.000 pelamar dari 994 formasi yang di sediakan. 
Pendaftaran CPNS-PPPK Karawang masih di buka sampai 21 Juli mendatang


"Kita selalu imbau untuk pelamar agar teliti sebelum mendaftar, baik berkas persyaratan maupun petunjuk teknisnya yang semua sudah terlampir formatnya. Jangan terburu-buru, tapi jangan juga menunggu-nunggu batas akhir pendaftaran, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana kepada pelitakarawang.com, Kamis (15/7).

Ia pastikan tim verifikasi berkas yang diunggah pelajar, selalu standby menunggu unggahan dari para pelamar diberbagai formasi untuk kemudian di periksa legalitas dan keabsahannya. Diakui Opik, sejauh ini jumlah pelamar memang sedikit sepi peminat, ini juga terjadi di beberapa kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat. Meskipun demikian, waktu yang di sediakan memungkinkan pelamar yang sudah membuat akun, akan mengunggah persyaratan pada pekan ini. "Mungkin beberapa hari kedepan akan mulai banyak yang masuk jelang akhir pendaftaran, " Ujarnya. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI