Iklan

Geger Mayat di Pematang Sawah Desa Cikarang Cilamaya

Redaktur
Wednesday, 28 July 2021, 15:10 WIB Last Updated 2021-07-28T08:10:40Z

Masyarakat di Desa Cikarang Kecamatan Cilamaya Wetan, geger dengan penemuan mayat di pematang sawah, Rabu (28/7) sekitar pukul 13.00 Wib. Usut punya usut, mayat dengan pakaian kaos putih tersebut, merupakan buruh tani yang teridentifikasi merupakan warga Dusun Sepatkerep RT02/01 Desa Cikarang bernama Yono (51). 
Geger Penemuan Mayat di Sawah Desa Cikarang Kecamatan Cilamaya Wetan


Satgas BPBD Cilamaya, Aan Susanto mengatakan, mayat pak Yono pertama kali di temukan oleh buruh tani lainnya atas nama Rayim (55) dan H Rajian (60) yang sedang berada di sawah. Seorang bapak berusia 51 tahun itu, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di tengah sawah dan langsung di evakuasi ke pematang. Masyarakat setempat geger dan langsung menginformasikan penemuan mayat ini kepadanya selaku BPBD. Karena identitasnya teridentifikasi merupakan warga Sepatkerep, maka dengan izin keluarga, korban langsung di evakuasi lanjut ke rumah dukanya dengan sebilah bambu dan kain sarung. ", Alhamdulillah selama proses evakuasi berjalan lancar, " Ujarnya.

Sejauh ini, sambung Aan, belum diketahui penyebab meninggalnya pak Yono di sawah yang siap di olah lahan tersebut. "Tidak ada luka yang berarti, sejauh ini belum diketahui penyebab meninggalnya, " Tutup Aan. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI