Pendaftaran CPNS - PPPK di Perpanjang Sepekan, BKPSDM: 7.094 Pelamar Sudah Submit

Seleksi penerimaan CPNS-PPPK di Karawang seharusnya sudah di tutup Rabu lusa (21/7). Namun, entah karena sepi pendaftar atau karena alasan lain, BKN melonggarkan perpanjangan. Sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Barat termasuk Karawang, jug masih membuka peluang pendaftaran sampai 26 Juli mendatang. 
Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana

Kabid pengadaan dan pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana mengatakan, hingga Minggu (18/7) kemarin, jumlah pelamar di sejumlah formasi CPNS dan PPPPk yang sudah membuat akun di Pemkab Karawang sebanyak 10.730 pelamar dan yang sudah submit sebanyak 7.094 pelamar. Karena waktunya di perpanjang sampai 26 Juli, maka maka kriteria pelamar yang memenuhi syarat (MS) dan tidak memenuhi syarat (TMS) belum bisa di sampaikan untuk kemudian nanti di klarifikasi lewat waktu masa sanggah. " Iya, diperpanjang sampai 26 Juli jadi tanggal 21 Juli belum ditutup, " Katanya, Senin (19/7).

Opik menambahkan, perpanjangan ini dilakukan di semua daerah, mungkin dasarnya pendaftaran PPPK guru dianggap masih bermasalah. "Banyak permasalahan di pendaftaran PPPK Guru, mungkin ini dasar diperpanjangnya pendaftaran CASN termasuk di Karawang ini, " Ujarnya. (Rd)

0 Komentar

X
X