Iklan

Dalam Rakor Penanganan COVID-19, Bupati Majalengka Kenalkan Kapolres dan Kejari Baru

Redaktur
Thursday, 12 August 2021, 02:55 WIB Last Updated 2021-08-11T20:05:24Z

Bupati Majalengka Karna memimpin rakor virtual tentang menindaklanjuti Instruksi Mendagri terkait perpanjangan PPKM Level 3 dan 4 bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Selasa (10/9/2021).

Dalam rakor tersebut, Bupati Majalengka memperkenalkan Kapolres Majalengka yang baru AKBP Edwin Affandi dan Kejari Kabupaten Majalengka yang baru Eman Sulaeman kepada seluruh pejabat Forkopimda Kabupaten Majalengka, pimpinan OPD, para camat dan kepala desa melalui zoom meeting.

Selain sebagai upaya menjalin silaturahmi secara virtual, rakor ini juga bertujuan untuk  membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Saya sebagai pejabat baru, Ini dalam rangka silaturahmi serta untuk menjalin sinergitas dengan Forkopimda, dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Majalengka yang aman dan kondusif,” terang AKBP Edwin Affandi.

Kapolres mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan, mari kita sukseskan program vaksinasi COVID-19 dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.(YS)



Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI