Geger Mayat Ibu Rumah Tangga di Rawamanuk Kutawaluya

Mayat ibu rumah tangga teridentifikasi merupakn warga Kamurang Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, bikin geger ditemukan tergeletak di sekitar jalan raya Pengkolan, Dusun Rawamanuk, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya. Minggu (29/8/202).

Informasi yang di himpun, beredar kabar di lokasi kejadian sesaat sebelum Romlah meninggal dunia di sekitar wilayah itu. Pasalnya, Romlah di sebut-sebut sempat bertengkar hebat dengan mantan suaminya yang diduga terjadi di warung Rawamacan, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya. 

Dugaan sementara, santer kabar Romlah menolak rujuk dengan mantan suaminya hingga mengundang spekulasi dugaan terjadi pemukulan hingga menyita perhatian warga sekitar dan melerai keduanya.

Selain ibu rumah tangga, Romlah yang juga penyalur Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ini, membuat heboh masyarakat lantaran paska kejadian itu, terkabarkan bahwa Romlah meninggal dunia diduga karena jatuh dari kendaraan motor yang di tungganginya hingga tergeletak.

Melihat Romlah tergelatak di jalan, lantas warga melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Rengasdengklok, untuk di lakukan penyelidikan atas meninggalnya Romlah, yang tergeletak di jalan tersebut. 

Kini kasus Romlah yang di temukan warga di tangani pihak Kepolisian Sektor Rengasdengklok. (Sp/rls)

0 Komentar

X
X