Menjelang HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, Kodim 0604/Karawang melaksanakan Doa bersama di Halaman Makodim 0604/Karawang Jalan Siliwangi Nomor 01 Kabupaten Karawang, Senin malam (16/08/21)

Doa Bersama dihadiri Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang didampingi oleh Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi dan juga Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kanung.

Sementara pelaksanaan Doa Bersama dipimpin oleh KH Tatang Sihabudin selaku pimpinan pondok pesantren Annihayah Kecamatan Rawamerta beserta para Santri santri Pontren Annihayah.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, Menjelang HUT Ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia, yang sebelumnya kita bisa merayakan nya, namun pada HUT ke-76 tahun 2021 ini, karena masih adanya pandemi Covid-19, perlombaan 17 Agustus 2021 sementara di tiadakan.

Kegiatan Doa Bersama di Lingkungan Kodim 0604/Karawang

Dandim pun mengajak merenung sejenak, berdoa memohon kepada Allah SWT agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, semoga rekan rekan, saudara, keluarga, tetangga dan handaitolan kita yang masih sakit diberikan kesembuhan dan dipulihkan kesehatan nya." Katanya.

Sedangkan KH Tatang Sihabudin menjelaskan dengan berdoa bersama, membacakan doa ratib, dan memohon kepada Allah SWT, dengan ijin nya pandemi Covid-19 ini bisa segera hilang.

"Tak lupa kita doakan juga para pejuang pejuang pendahulu kita yang telah memerdekakan bangsa Indonesia dan juga para prajurit TNI Polri selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya" pungkasnya. (Rd)