Iklan

Kapolres Baru Karawang Siap Lanjutkan Program AKBP Rama Samtama Putera

Redaktur
Thursday, 12 August 2021, 09:53 WIB Last Updated 2021-08-12T02:53:17Z

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bakal melanjutkan program Kapolres sebelumnya AKBP Rama Samtama Putra. 
Kapolres Baru Karawang


"Saya sebagai kapolres yang baru, kemudian bakal melaksanakan dan menyelaraskan program prioritas Kapolri dan menindaklanjuti seluruh program yang telah dilaksanakan kapolres lama," ujar Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada wartawan, Rabu (11/8/21). 

Aldi mengatakan, didalam program kerjanya yang ada kedepan, dia berharap supaya dapat selaras dengan program kerja Kapolri dan program kerja pejabat sebelumnya. Ia juga akan mengoptimalkan program Karawang Tangguh yang sebelumnya sudah berjalan baik di masa kepemimpinan AKBP Rama Samtama Putra.

"Kita optimalkan Karawang Tangguh dan command cenetr, karena itu sangat baik untuk bisa menjembatani masyarakat dalam berkomunikasi dengan pihak kepolisian," ungkap Aldi. 

Selain itu, lanjut Aldi, berbagai program Polres Karawang yang mengimplikasikan program dari Mabes Polri juga akan dioptimalkan. "Sesuai dengan Visi Misi Kapolri untuk program Presisi," jelasnya.

Sementara itu, program vaksin juga akan tetap menjadi prioritas, bahkan ia sudah memerintahkan jajaran kapolsek dan bhabinkamtibmas untuk woro-woro atau mengimbau masyarakat untuk berangkat ke praktek bidan di wilayah masing masing untuk divaksin.

"Tentu tetap akan kita kawal program vaksin tersebut dan saya sudah perintahkan para Kapolsek juga untuk menghimbau masyarakat dan diharapkan presentase jumlah orang yang divaksin akan naik," pungkasnya. (rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI