Pelaksanaan vaksinasi keluarga hari ke-5 telah mencapai 170 ribu dosis. Pernyataan ini disampaikan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saat meninjau pelaksanaan vaksinasi keluarga di Pasirkaliki, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat (13/8/2021).


"Hari ini kami sebar 30 ribu dosis ke seluruh praktek bidan mandiri (PBM). Jadi kalau 30 ribu dosis terpenuhi maka di hari kelima ini vaksinasi capai 170 ribu dosis, karena kemarin sudah menyentuh angka 140 ribu lebih," ungkap Bupati.

Masyarakat Karawang terlihat sangat antusias dalam menyambut program vaksinasi keluarga tersebut. "Bahkan ada warga yang antre vaksin dari subuh. Ini membuktikan bahwa program vaksinasi mendapatkan dukungan besar masyarakat Karawang," kata Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bekerja sangat keras dan bahu membahu mensukseskan vaksinasi Covid-19 Keluarga.

"Memang ini yang harusnya dilakukan. Kolaborasi seluruh pihak. Insya allah Karawang untuk target herd immunity di akhir November ini bisa terealisasi".

Tak hanya di Kecamatan Rawamerta, selanjutnya Bupati melakukan peninjauan di sejumlah lokasi diantaranya di Palumbon, Lamaran dan GOR Panatayudha.**ta