×

Iklan

Indeks Berita

Suplai Sinovac Dosis 1 Langka, Distribusi BLT DD di Cilamaya Kulon di Jadwal Ulang

26 Agu 2021 | Kamis, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2022-01-31T12:49:12Z
Masyarakat Kecamatan Cilamaya Kulon menerima vaksin dosis 1 sebahagiannya di dapat setelah mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 1,2 dan 3. Namun, BLT tahap berikutnya, vaksinasi dosis 2 jenis Sinovac justru langka dan belum di drop kembali di sejumlah Puskesmas, kecuali jenis Astrazeneca tahap 1.
Jadwal Semua Distribusi BLT Dana Desa di Cilamaya Kulon

"Kami diberi infor bahwa vaksinasi dosis 1 dan 2 sinovac tidak ada di puskesmas, kecuali astrazeneca, jadi untuk sementara pendistribusian BLT DD yang di mulai Jumat besok (27/8) kemungkinan bisa di jadw ulang sampai normal kepastian adanya pemberian vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2 sinovac, " Kata Kasie PMD, Ana Juana, Kamis (,26/8).

Pihak kecamatan sebutnya, Berdasarkan hasil konsultasi dengan DPMD, Ketua IKade dan Para Kepala Puskesmas baik Bayurlor dan Pasirukem, bahwa dalam kegiatan Pembagian dana BLT yang dipadukan dengan Kegiatan Vaksinasi Covid 19. Jadi Jadwal kegiatan yang baru hasil konsultasi bersama, disesuaikan dengan percepatan pembagian dana BLT DD Tahap 1. Antara lain 5 Desa bulan ke 3,4, dan 5, dan 7 Desa diantaranya salur untuk bulan ke 4,5,6 tahun 2021. "Namun jadwal ini bisa berubah apa bila tidak tersedianya Vaksin yang akan digunakan tidak ada di Puskesmas wilayah kerjanya masing, " Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS