Iklan

Wabup Karawang Bagikan 1200 Paket Sembako Untuk Warga

Redaktur
Tuesday, 10 August 2021, 22:45 WIB Last Updated 2021-08-10T15:45:05Z

Dalam kurun waktu dua hari ini, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE., telah memberi bantuan 1200 paket sembako kepada warga. Seperti pada hari ini, Selasa (10/8), Wabup membagikan 600 paket sembako untuk para tukang ojeg pangkalan, ojeg online, pedagang, juru parkir, pegiat seni dan lainnya.

Kata Wabup, bantuan ini merupakan kolaborasi dengan Ikatan Golfer Karawang (IGK). "Kami menyisir sejumlah ruas jalan di kawasan Johar, Kondang Jaya, Taruno, Adiarsa, Tuparev dan Adiarsa. 600 Paket sembako telah kami bagikan untuk mereka hari ini," ujar Wabup.

Wabup menjelaskan, dalam situasi pandemi covid 19 yang masih cukup rawan, dan diberlakukannya PPKM Darurat membuat warga semakin terhimpit untuk memenuhi kebutuhan pangannya. "Karenanya, kita harus bantu mereka agar tetap dapat memenuhi kebutuhan pangannya," ujar Wabup.


Dengan adanya bantuan tersebut, tampak wajah warga penerima bantuan bahagia dan bersyukur.

"Dari bincang saya dengan mereka, diakuinya kalau PPKM Darurat membuat penghasilan mereka menurun. Mereka bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang kita berikan," ucap Wabup.
Wabup juga mengaku bahagia karena sudah bisa membantu warganya bersama komunitas IGK. (SD)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI