Iklan

Warga Sukakerta Karawang Tasyakuran di Malam Kemerdekaan 76

Redaktur
Monday, 16 August 2021, 20:44 WIB Last Updated 2021-08-16T13:44:39Z

Banyak cara bisa di lakukan masyarakat menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Besok, Selasa (17/8). Meskipun tidak seramai tahun-tahun sebelumnya dengan agenda ragam perlombaan, memperingati HUT RI bisa dilakukan dengan memanjatkan doa-doa dan tasyakuran berjamaah bareng masyarakat, seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan, Senin malam ini (16/8).

Bersama para tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat, guyub menghelat istighosah menyambut HUT RI Ke 76.
Tasyakuran Jelang HUT RI di Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan

"Ini kegiatan rutin kami, walau tidak seramai tahun sebelumnya karena masih masa PPKM Pandemo Covid-19, tapi tak mengurangi kekhidmatan dan kebersamaan menyambut HUT RI malam ini, " Kata Kades Sukakerta, H Bukhori kepada pelitakarawang.com

Pihaknya, sambung Bukhori, ingin merayakan malam kemerdekaan ini dengan syukuran 76 tumpeng dengan masyarakat. Namun, karena pandemi, dihelat alakadarnya. Yang terpenting doa-doa dan berjamaah guyub di halaman kantor Desa tidak mengurangi ke khidmatan kegiatan. "Dirgahayu RI ke 76, berharap semoga Indonesia dan masyarakatnya semakin maju dan sejahtera, juga pandemi ini semoga cepat berlalu, " Pungkasnya. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI