Iklan

Ayo, Beli Beras Murah 5 Kilogram Rp38.800 di Tiap Kecamatan di Karawang

Redaktur
Monday, 13 September 2021, 09:19 WIB Last Updated 2021-09-13T02:19:25Z

Masih dalam rangka memeriahkan HUT Karawang ke 388, masyarakat di suguhi dengan pasar beras murah kualitas premium di kantor-kantor kecamatan, Senin (13/9). Beras yang mulai di jual Selasa besok (14/9) tersebut di hargai Rp38.800 per 5 Kilogramnya. 
Beras di Kantor Camat Cilebar siap di Pasarkan di HUT Karawang 388 dengan harga Rp38.800 per 5 Kg

Sekretaris Camat Cilebar Surisno kepada pelitakarawang.com mengatakan, beras yang di suplay langsung dari tokoh tani wilayah Cilebar ini siap di beli masyarakat di hari ulang tahun Karawang dengan harga Rp38.800/5 Kilogram mulai Selasa besok. Pasar beras murah ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Karawang ke 388. Masyarakat sebut Risno tak usah khawatir jika tidak sempat datang ke Kecamatan, karena Pihaknya juga sediakan mobil angkut yang akan keliling kampung dengan spanduk penjualan besok hari sampai habis stocknya. 

"Kita jual di Kecamatan dan ada yang pake mobil angkut keliling, silahkan untuk membeli khususnya bagi masyarakat Cilebar, " Ujarnya.

Setiap Kecamatan sambungnya, mengadakan kegiatan pasar murah beras ini, sehingga dalam dan luar kecamatan bisa lebih dekat aksesnya untuk membeli beras murah ini disetiap kecamatan. 

"Kecamatan lain juga ada, tapi untuk di Cilebar, kita harapkan warga Cilebar yang membelinya, " Pungkasnya. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI