Iklan

Beras Murah Rp38.800 Lemahabang di "Keroyok" Warga

Redaktur
Tuesday, 14 September 2021, 13:35 WIB Last Updated 2021-09-14T06:35:07Z

Beras premium yang di pasarkan Muspika Kecamatan Lemahabang di Hari Ulang Tahun (HUT) Karawang ke 388, langsung di serbu masyarakat, Selasa (14/9) sesaat setelah upacara seremonial perayaan Milad usai digelar virtual di Kantor Camat. Beras kualitas super yang di hargai Rp38.800 per 5 Kilogram bergambar Bupati - Wakil Bupati Karawang itu, habis terjual 388 karung seharian. 

Proses Transaksi Jual Beli Beras Murah di Lingkungan Kecamatan Lemahabang

"Iya, selain ada yang sudah pesan, masyarakat yang sedang proses vaksinasi di Kantor Kecamatan juga beberapa ada yang beli beras murah yang di jajakan kecamatan seharga Rp38.800 setiap 5 Kilogramnya ini, " Kata Plt Camat Lemahabang, Artha. 

Sedari awal, pihaknya sudah mempersiapkan uang recehan untuk mengantisipasi pengembalian uang kepada masyarakat pembeli, sehingga tidak sampai antri dan menumpuk. Wal hasil Alhamdulillah, beras yang di sediakan dan didrop langsung dari gudang beras di Karyamukti tersebut, habis laku terjual. 

"Kalau di acara seremonial, kita berikan uang tunai kepada anak yatim titipan dari Bupati dan ASN, kemudian kalau beras ini kita jual dengan harga murah, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, " Ujarnya. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI