Iklan

Berikut Perkiraan Rangkaian Kegiatan Untuk Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-388

Redaktur
Wednesday, 1 September 2021, 20:03 WIB Last Updated 2021-09-01T13:03:47Z

Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar rapat koordinasi dengan jajaran dinas terkait persiapan pelaksanaan peringatan HUT ke-388 Kabupaten Karawang yang jatuh pada tanggal 14 September 2021 mendatang.

Rapat dipimpin Asda 2, Ahmad Hidayat didampingi perwakilan dari Kodim 0604 Karawang, Kepala Dinas Pariwisata dan budaya, Kepala Bagian Kesra, Kepala BKPSDM dengan peserta rapat para Kepala OPD, di Gedung Singaperbangsa lantai 3 Komplek Pemda Karawang, Rabu (1/9).

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa poin penting diantaranya adalah rangkaian kegiatan, tempat, busana yang dikenakan, para tamu undangan, panitia pelaksana, dan pelaksanaan kegiatan yang dapat diikuti secara virtual.

Rangkaian kegiatan rencananya mulai dilaksanakan pada Senin, 13 September 2021 pukul 19.00 Wib dengan melakukan Tawasul Budaya dan Ziarah serta pemberian santunan anak yatim di Manggung Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Kegiatan ini jika tak ada kendala akan dihadiri langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Jajaran Forkopimda serta para Kepala OPD.


Selanjutnya pada Selasa 14 September 2021, bertepatan dengan HUT ke-388 Kabupaten Karawang, sekira pukul 8.30 wib akan dilaksanakan apel upacara hari jadi Karawang ke-388 di halaman Plaza Pemda dengan jumlah peserta dibatasi, yakni hanya 30 orang. Sedangkan bagi camat dan kepala desa mengikuti secara virtual bersama isteri dikediaman masing-masing.


Masih pada Selasa 14 September 2021, sekira pukul 10.00 wib juga akan dilaksanakan sidang paripurna istimewa di Ruang Sidang Gedung DPRD Karawang yang akan dihadiri langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, anggota DPRD dan bagi Kepala OPD serta camat mengikuti secara virtual.

Kegiatan puncak pada peringatan HUT ke 388 Karawang akan dilaksanakan Grand Opening Launching Mall atau Mall Pelayanan Publik di Techno Mart, Galuh Mas sekira pukul 13.00 wib.

Untuk memeriahkan peringatan HUT ke-388 Karawang, diharapkan masyarakat untuk turut menyemarakannya dengan memasang umbul-umbul, bendera merah putih di wilayahnya masing-masing. Dan masyarakat juga bisa mengikuti lomba yang digelar pemerintah kabupaten secara virtual seperti Lomba Mesjid bersih, Blog Thema, Haleuang Pasanggiri Tembang Sunda, baca puisi bahasa Sunda dan FGD penelusuran sejarah Karawang. ***Red


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI