Iklan

Bupati Cellica Ingin Perayaan HUT Karawang ke-388 Beri Banyak Manfaat Buat Masyarakat

Redaktur
Friday, 3 September 2021, 14:05 WIB Last Updated 2021-09-03T07:05:54Z

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menginginkan perayaan HUT ke-388 Kabupaten Karawang pada 14 September 2021 mendatang dapat dirasakan dan memberi banyak manfaat bagi masyarakat Karawang.
Foto : Bupati Karawang sewaktu HUT Karawang beberapa tahu lau

"Perayaan dilakukan sederhana dan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat hingga pelosok desa. Namun tetap harus membatasi mobilitas masyarakat dan meniadakan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan," pesan Bupati dalam rapat persiapan rangkaian HUT Karawang ke 388 di Aula  Gedung Singaperbangsa Karawang, Jum'at (3/9).


Untuk memberikan banyak kebermanfaatan dalam perayaan HUT tersebut, Bupati juga telah menginstruksikan kepada seluruh dinas untuk memperbanyak kegiatan sosial dalam menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Pada HUT ke-388 Kabupaten Karawang tahun ini, Bupati minta  setiap rangkaian program peringatan HUT Karawang oleh dinas harus menerapkan angka 388.

"Seluruh dinas harus menerapkan angka 388 dalam setiap rangkaian program HUT Karawang. Hal ini agar gaungnya sampai ke masyarakat selama satu bulan ini," ujar Bupati.

Bupati juga minta seluruh ASN untuk membelanjakan uangnya senilai Rp.388 ribu ke warung-warung atau toko kelontong yang bukan ritel modern atau swalayan.

Dalam perayaan HUT ke-388 nanti, Bupati juga akan memberikan penghargaan atau
Kadeudeuh (red-kado) buat warga Karawang yang telah berprestasi  dalam berbagai ajang di tingkat Provinsi Jawa Barat.
 
Selain kado dari Bupati, akan diberikan pula beasiswa dari BJb untuk 388 siswa yang berprestasi dengan nilai Rp 388.000. Sedangkan PDAM memberi potongan iuran sebesar Rp 388.000 selama bulan September ini. (Red)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI