Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetnsi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK formasi Kabupaten Karawang tahun 2021 di titik lokasi Telkom University Bandung, sudah di pastikan pejabat BKPSDM Karawang pada 24-29 September 2021. Selama 4 hari pelaksanaan SKD, tiga hari diantaranya di khususnya bagi pelamar CPNS dan 1 hari bagi SKD pelamar PPPK non Guru.


Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana mengungkapkan, SKD pelamar CPNS dan PPPK Karawang di titik lokasi tes Telkom University Bandung sudah terkonfirmasi digelar pada 24 -29 September. Tiga hari dikhususnya bagi SKD pelamar CPNS dan satu hati bagi pelamar PPPK non guru. Itu, sebutnya akan di bagi menjadi 9 sesi selama 4 hari tes. 

"Surat resminya belum terbit berkaitan dengan nama pelamar dan waktu tes beserta ruangannya, tapi untuk waktu pelaksanaan sudah fix tanggal 24 -29 September ini, " Katanya Jumat (3/9).

Taopik Maulana, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang

Diketahui, 4.013 pelamar CPNS dan PPPK non Guru memiliki titik lokasi tes di Telkom University Bandung, itu  terdiri dari 3.716 pelamar CPNS dan 297 PPPK. Jumlah tes di titik lokasi ini terbanyak dibanding lokasi tes lainjya, seperti BKN Pusat dan BKN Kanreg V Jakarta. (Rd)