Iklan

Gratis, Swab Antigen Bagi Peserta CPNS - PPPK Karawang Ini Waktunya dan Tempatnya !

Redaktur
Friday, 10 September 2021, 21:30 WIB Last Updated 2021-09-10T14:53:23Z


BKPSDM bersama Dinas Kesehatan Karawang akan berikan layanan swab antigen gratis bagi seluruh peserta CPNS dan PPPK di formasi Pemkab Karawang. Hal itu terungkap dari hasil rapat teknis kedua OPD tersebut sejak Rabu malam (8/9). 


Kepala BPKSDM Karawang, Asep Aang Rahmatullah mengatakan, layanan swab antigen gratis ini di khususkan bagi peserta tes pra SKD CPNS dan PPPK 2021. Untuk itu, bagi semua peserta diharapkan bisa memanfaatkan pelayanan ini sebaik mungkin. Adapun waktunya dan tempatnya sendiri, sebut Aang, yaitu H-1 pelaksanaan SKD, hal ini sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh BKN, yaitu pemberlakuan hasil antigen 1x24 jam.

Tempatnya, adalah dilayanan Puskesmas domisili dan UPTD PKK Dinkes Karawang.

"Waktunya, teknis dan pelaksanaan tes swab antigen ini akan di umumkan kemudian setelah ada Penjadwalan SKD.Cukup dengan membawa KTP dan kartu seleksi saja untuk dilayani antigen ini, " katanya, Jumat (10/9). 

Ia menambahkan, layanan gratis ini berlaku bagi seluruh peserta CASN, yang melamar pada instansi Pemkab Karawang, baik CPNS jabatan fungsional maupun PPPK guru. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI