Iklan

Gubernur Anis - Emil Beri Ucapan Selamat HUT Karawang 388 M

Redaktur
Tuesday, 14 September 2021, 12:52 WIB Last Updated 2021-09-14T05:52:56Z

Meskipun beda provinsi, Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan turut serta mengucapkan selamat atas Milad Kabupaten Karawang ke 388 Masehi yang jatuh pada 14 September 2021. Lewat jejaring sosial Pemprov DKI, Mantan Mendikbud RI itu, jug secara khusus memberikan dorongan recovery bagi Pemkab Karawang dalam menanggulangi masyarakatnya yang sehat sebagaimana tema "SARASA" tahun ini.

Gubernur DkI Jakarta dan Jawa Barat berikan ucapan selamat Milad bagi masyarakat Kabupaten Karawang ke 388 M

"Wilujeung Milangkala Kabupaten Karawang ke 388 yang tahun ini mengusung tema "Sarasa" yang artinya mempersiapkan diri untuk Karawang sehat. Insha Allah, tema ini akan menjadi kenyataan bersama bahwa Kabupaten Karawang bisa lebih cepat me re-covery, dalam bangkit dan tumbuh kembali memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat semua. Sekali lagi selamat ulang tahun, salam hangat dari ibu kota, " Katanya.

Ucapan selamat juga disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ia mengucapkan selamat Ulang tahun ke 388 buat Kabupaten Karawang tercinta yang jatuh pada 14 September ini dengan tema Sarasa. Kami doakan semoga Karawang segera pulih masyarakatnya dari pandemi covid -19 dan pulih pula ekonominya. 

"Selamat Ulang Tahun untuk Karawang tercinta, semoga semakin maju, dan segera pulih bersama dalam menghadapi pandemi Covid_19 ini, " Ujarnya. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI