Hasil Piala Sudirman 2021: Marcus/Kevin Tumbangkan Duo Denmark, Indonesia Unggul 1-0

Tim Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Denmark di partai perebutan juara Grup C Piala Sudirman 2021. Ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menang atas Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard di partai pertama.

Laga berlangsung di Energia Areena, Rabu (29/9/2021). Marcus/Kevin menang dua set langsung 21-19 dan 21-15.

Marcus/Kevin terlihat masih bermain aman di awal-awal gim pertama. Tidak ada tekanan-tekanan kencang yang mereka berikan kepada lawannya.

Namun hal itu justru dimanfaatkan Kolding/Sogaard dengan langsung memberikan serangan-serangan cepat. Hasilnya, The Minions harus tertinggal telak di poin-poin awal hingga berbeda 6 angka.

Marcus/Kevin perlahan-lahan bangkit dari ketertinggalan itu dengan meningkatkan tempo permainan. Namun sampai interval, mereka tetap tertinggal dengan skor 8-11.

Pada interval kedua, Minions perlahan-lahan mengejar ketertinggalan. Sampai akhirnya mereka bisa menipiskan menjadi berbeda satu poin di angka 16-15.

Marcus/Kevin secara heroik baru mampu membalikkan kedudukan di poin-poin akhir yaitu 19-19. Mereka menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Di gim kedua, baik Marcus/Kevin dan Koldi/Sogaard bermain lebih berimbang. Kejar-kejaran poin pun terus terlihat di interval pertama.

Marcus/Kevin baru bisa melebarkan jarak ketika poin memasuki 14-13. Mereka dengan cepat menjauh unggul hingga berbeda tiga poin.

Sampai akhirnya, mereka menutup laga dengan kemenangan 21-15 di gim ketiga. Indonesia unggul sementara atas Denmark 1-0. (INews)

0 Komentar

X
X