Inilah tanda pasangan sudah tidak cinta yang perlu diketahui beserta ciri-cirinya.(13/9/2021)

Hubungan antara pria dan wanita secara emosional bisa mengalami perubahan seiring berjalannya waktu.

Perubahan dalam hubungan asmara antara pria dan wanita bisa disebabkan banyak hal dan biasanya memiliki tanda-tanda tertentu.

Pasangan yang sudah tidak cinta tentunya dapat membuat hubungan terganggu dan menimbulkan ketidaknyamanan.

Dilansir dari YourTango, inilah tanda-tanda pasangan yang sudah tidak cinta lagi yang perlu diketahui.

1. Selalu butuh ruang sendiri

Tanda pasangan sudah tidak cinta yang pertama adalah pasangan mulai menghindar dan sering menghabiskan waktu sendiri cukup lama bahkan hingga berhari-hari.

2. Mulai jarang perhatian

Pasangan yang mulai berkurang perhatiannya dan makin jarang melakukan sesuatu demi orang yang dicintai bisa menjadi tanda sudah tidak ada lagi cinta.

3. Tidak antusias membahas hubungan dan berpandangan negatif.

Tanda pasangan khususnya pria sudah tidak cinta lagi selanjutnya adalah tidak ada antusias atau ketertarikan saat akan membahas masalah hubungan.

4. Berhenti membicarakan masa depan

Setiap pasangan tentu saja memiliki rencana masa depan bagi hubungannya. Tanda pasangan sudah tidak cinta lagi yakni ia mulai berhenti membicarakan masa depan.

5. Memperlakukan orang lain lebih baik

Sikap seseorang yang lebih baik kepada orang lain dibanding pasangannya bisa menandakan sudah tidak ada lagi perasaan cinta pada orang tersebut.

6. Pasangan mulai menghindar

Pasangan yang mulai menghindar terlebih saat diajak untuk menghabiskan waktu bersama bisa jadi merupakan tanda ia sudah tidak cinta lagi.

7. Pasangan bersikap egois dan tidak peduli

Tanda selanjutnya jika pasangan sudah tidak cinta lagi yakni pasangan mulai bersikap egois dan tidak lagi peduli dan bersikap egois.

8. Sering mengajak bertengkar

Selisih pendapat adalah hal yang wajar dalam setiap hubungan. Namun jika pasangan lebih sering mengajak bertengkar dibandingkan duduk dengan tenang dan mencari solusi, bisa jadi merupakan tanda pasangan sudah tidak cinta lagi.

9. Selalu sibuk dengan handphone dan bersikap aneh

Tanda pasangan sudah tidak cinta lagi yang sering terjadi adalah pasangan selalu sibuk dengan handphonenya bahkan saat sedang berduaan.
Foto ilustrasi

Pasangan yang suka menyembunyikan hanphonenya atau sembunyi-sembunyi saat main hp bisa jadi tanda pasangan sudah tidak cinta lagi.***