KNPI Karawang Datangi Pondok Pesantren Ar-Rohmah di Desa Duren Klari, Ini Loh Maksudnya

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Ar-Rohmah di Desa Duren Kecamatan Klari, Karawang. Kamis (23/9/2021).

Kedatangan Pengurus KNPI Kabupaten Karawang di sambut baik oleh pengurus Ponpes Ar Rohmah Ustad Asep, Kepala Desa Duren H.Abdul Halim Sukhaeri serta KNPI Kecamatan Klari.

Guntar Mahardika, SM Ketua DPD KNPI Karawang mengatakan bahwa agenda pemuda sedekah sudah dilakukan di titik ke 6 dengan target 30 kecamatan.

"Kita target dalam satu tahun di massa kepengurusan KNPI mengejar di 30 kecamatan. Target pemuda sedekah ini sebulan sekali. Namun di minggu ini kita maksimalkan seminggu sekali," kata Guntar.


Ia menjelaskan, terkait dari mana anggaran program pemuda sedekah yang dilakukan KNPI, Guntar mengakui anggaran tersebut berasal dari donatur yang menitipkan hartanya untuk kemajuan umat bukan berasal dari APBD.

"Anggaran murni dari donatur bukan dari APBD, sampai hari ini anggaran di dapat dari donatur melalui relasi relasi di kepengurusan KNPI Karawang," ucap Guntar.

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang mendukung dan partisipasi program pemuda sedekah," tambahnya.

Sementara itu Ust.Asep Hafidz Yasir Ketua Yayasan dan Pimpinan Ponpes Ar-Rohmah mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Karawang memberikan sumbangsih bagi pembangunan Masjid Ar-Rohmah.

"Mudah-mudahan sumbangsih yang diberikan Dari Komite Nasional Pemuda Indonesia,kedepannya semakin maju semakin jaya dan mudah-mudahan menumbuhkan kepercayaan di masyarakat," pungkasnya.(red)

0 Komentar

X
X