Iklan

KPUD Karawang - KCD Wilayah IV MoU Pendidikan Pemilih Pemula 2024

Redaktur
Friday, 10 September 2021, 18:59 WIB Last Updated 2021-09-10T11:59:12Z

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang jalin kesepakatan atau Memorandum of understanding (MoU) bersama Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV Karawang - Purwakarta, Jumat (10/9). 
KPUD Karawang - Purwakarta Saat MoU bersama KCD Wilayah IV Jawa Barat Soal Pendidikan Pemilu 2024 Bagi Pemilh Pemula

MoU tentang sosialisasi dan Pendidikan bagi pemilih pemula dalam rangka peningkatan partisipasi pemilih pemilu tahun 2024 melalui muatan pembelajaran pemilu tersebut, di gelar di Kantor KCD Pemrov Jawa Barat Wilayah IV di Kabupaten Purwakarta. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah komisioner KPUD Karawang dan Purwakarta. 

Kepada pelitakarawang.com, Komisioner KPUD Karawang Kasum Sanjaya mengatakan, Mou dengan Dinas Pendidikan Jawa Barat KCD IV ini adalah dalam rangka Pendidikan bagi pemilih pemula pada pemilu 2024 melalui muatan pembelajaran pemilu. Ini dilakukan, agar peningkatan partisipasi pemilih pemula tingkat SMA/SMK/SLB/Sederajat bisa meningkat di tahun 2024 mendatang. 

"MoU ini merupakan tindak lanjut MoU KPU RI dengan Kementrian Pendidikan, kami di daerah mengikutinua dengan menindaklanjuti Mou di daerah, " Singkatnya.

KPUD Karawang - Purwakarta Saat MoU bersama KCD Wilayah IV Jawa Barat Soal Pendidikan Pemilu 2024 Bagi Pemilh Pemula

Selain dihadiri langsung Ketua KPUD Karawang Miftah Farid, hadir dalam pendantangan kesepakatan tersebut,  Kepala KCD Wilayah IV Dinas Pendidikan Jawa Barat, Ai Nurhasan. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI