Lima Warga Karawang Raih Milik dari " Langitan ", Sudah Mendapatkan Paspor Gratisan.... Eh Ada Juga Tiket Liburan ke Bali

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karawang memang sudah terlewat. Meski demikian, banyak orang mengaku mendapat manfaat secara langsung dari peringatan ke-388 tahun daerah Pangkal Perjuangan tersebut, salah satunya Warsini.(22/9/2021).


Warsini adalah salah satu warga Cikampek yang mendapatkan pembuatan paspor gratis di Kantor Imigrasi Karawang, dikarenakan lahir bertepatan dengan HUT Karawang, yakni 14 September 1997.

"Saya mendapatkan informasi ada pembuatan paspor gratis dalam rangka HUT Karawang dari instagram ibu Bupati," ucap Warsini usai menerima paspor gratis yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Selasa (21/9/2021) pagi di Kantor Imigrasi Karawang.


Warsini yang masih berstatus sebagai Mahasiswi Universitas Pelita Bangsa Cikarang ini mengaku perayaan ulang tahunya terasa sangat istimewa. Pertama, karena bersamaan dengan HUT Karawang. Kedua, bisa mendapatkan paspor gratis dan juga tiket liburan gratis ke Bali yang diberikan oleh Bupati Cellica.

"Insya Allah dalam waktu dekat ingin mengunjungi saudara di Batam. Nanti bisa sekalian nyebrang ke Singapura," katanya sambil tertawa.

Kepala Imigrasi Karawang, Winarko mengungkapkan pemohon paspor gratis dalam rangka semarak HUT Karawang sebanyak 5 orang. Seluruh rangakaian pelayanan paspor berjalan dengan baik dan tanpa kendala apapun.

"Kelima orang tersebut yakni Warsini asal Cikampek, Iip Kartika Warga Telagasari, Rafael Alexander Grand Taruma, Ati Suprapti Cikampek dan
Khotia Nur Aqsho Warga Sirnabaya Telukjambe Timur. Mereka semua ini yang kebetulan lahir 14-15 September," ungkap Winarko.

Bupati Cellica menyampaikan terima kasih atas kontribusi Kantor Imigrasi Karawang dalam perayaan HUT Karawang kali ini. Bukan hanya kepada Kantor Imigrasi, Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh instansi, lembaga maupun swasta yang turut berkontribusi memberikan manfaat dan pelayanan kepada Masyarakat Karawang.

"Sepanjang sejarah HUT Karawang, baru kali ini saya rasa semua lembaga berkontribusi untuk memeriahkan. Seluruh masyarakat ikut merasakan manfaatnya. Semoga bisa berlanjut di HUT Karawang yang akan datang," ujar Bupati. (dis)

0 Komentar

X
X