Nostalgia Wabup di Al-Irsyad, Kenang Saat Antar Anak Berangkat Sekolah

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali mengingat kenangan manisnya saat dulu mengantarkan anaknya berangkat sekolah. Kenangan tersebut ia ceritakan saat memberi sambutan di acara Launching Penerimaan Siswa Baru di SD Al-Irsyad, Senin (20/9/2021) pagi.


"Setiap pagi, sebelum berangkat beraktifitas, saya sempatkan untuk antar anak saya, Bintang Janaka berangkat ke sekolah di tahun 2010. Kenangan itu kembali muncul sekarang, karena alhamdulillah pagi ini saya diundang oleh pihak yayasan al-irsyad," ungkap Wabup.

11 tahun berlalu, Wabup melihat banyak perubahan yang dialami Al-Irsyad, baik dari segi infrastruktur bangunan dan lain sebagainya. Namun yang tidak berbeda, kata dia, adalah suasana islami yang begitu terasa ketika memasuki area sekolah.


Sebagai orang tua yang pernah menyekolahkan anaknya di Al-Irsyad, Wabup mengatakan pentingnya pondasi keislaman sejak kecil bagi anak. Hal itu sangat ia rasakan manfaatnya pada diri Bintang, anak sulungnya.


"Yang selalu ditakutkan orang tua adalah pergaulan anak. Saya juga pribadi punya ketakutan itu. Tapi alhamdulillah berkat guru dan ilmu yang diberikan di sekolah ini, anak saya punya pondasi yang baik, pergaulanya pun baik. Itu yang diharapkan dari kita semua sebagai orang tua," ujarnya.

"Buat para orang tua, jangan takut menyekolahkan anaknya disini. Semuanya sudah teruji. Insya allah anak anak kita bisa menjadi insan yang berilmu sekaligus berakhlak kelak di kemudian hari. Saya ucapkan selamat datang untuk 618 siswa baru. Selamat bersekolah. Selamat menuntut ilmu,' pungkasnya. (dis).

0 Komentar

X
X