Pagi Ini, Ketua Majelis Syuro PKs dan Gubernur Emil Panen Raya di Lemahabang

Ketua DPP Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Saggaf Al Jufri, di rencanakan memggelar kegiatan panen raya padi di Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang, Selasa pagi (28/9). Mantan Mensos Era Susilo Bambang Yudhoyono itu, panen raya bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sejumlah petani dalam kegiatan Rembuk Tani menyongsong Hari Tani Nasional. 
Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 wib itu digelar secara Hybrid online dan offline bersama perwakilan 40 petani Karawang, baik petani milenial maupun petani berprestasi. Selain Ketua Majelis Syuro, Kegiatan rembug petani nasional di Lemahabang itu juga akan dihadiri Presiden PKS yang juga anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu dan Ketua DPW PKS Jawa Barat, selaku tuan rumah tak ketinggalan, panen raya di Pasirtanjung itu juga direncanakan akan di hadiri Bupati-Wakil Bupati Karawang. 
Pagi Ini, DPP PKS Gelar Rembug Petani Nasional dan Panen Raya di Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang

"Iya insha Allah kegiatan dan kehadirannya positif, fix, lebih jauhnya silahkan konfirmasi ke Ketua DPD Karawang, " Ungkap Gus Ahad,anggota DPRD Jabar. (Rd)

0 Komentar

X
X