Iklan

Pemkab Karawang Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Redaktur
Wednesday, 1 September 2021, 19:58 WIB Last Updated 2021-09-01T12:59:07Z

Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar vaksinasi covid 19 drive thru di area Lotte Mart, Selasa (31/8). Pelaksanaan vaksinasi secara drive thru ini untuk menghindari kerumunan warga yang hendak divaksin.


Pemkab Karawang tetap berkomitmen untuk mesukseskan program vaksin nasional yang dicanangkan pemerintah pusat agar masyarakat Indonesia memiliki kekebalan tubuh yang baik dan tak mudah terserang covid 19, khususnya juga masyarakat di Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan vaksin dengan cara drive thru ini sebelumnya juga telah digelar oleh Polres Karawang dan Kodim 0604 Karawang.

Melalui sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten dengan Polres dan Kodim dalam pelaksanaan vaksinasi drive thru ini diharapkan dapat mempercepat pemberian vaksin bagi seluruh masyarakat Karawang.

Dalam kegiatan tersebut, tampak masyarakat cukup antusias untuk mengikuti vaksinasi. Mereka yang divaksin tak perlu turun dari kendaraan roda empatnya, dan petugas kesehatan atau vaksinator yang akan mendatangi dan menyuntikan vaksin tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi di Lotte Mart ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Ditargetkan pada akhir November mendatang, sebanyak 70% warga Karawang susah divaksin.(red/rilis)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI