Perketat Prokes di Sekolah, Wabup Ingatkan Akses Datang-Pulang Siswa

Pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) SD hingga SMP di Kabupaten Karawang telah berjalan. Untuk mencegah timbulnya klaster, pihak sekolah diminta membuat alur pada saat siswa masuk dan keluar secara bergantian.


"Guru diusahakan sudah tiba sekolah sebelum murid datang. Tujuanya untuk mengatur akses siswa masuk sekolah. Begitu juga saat pulang, jangan semua kelas dipulangkan secara bersama sama. Tapi secara bergantian. Dua kelas dulu. Dikasih jeda beberapa menit. Setelah itu giliran kelas yang lain,' ujar Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh saat meninjau PTMT di SMPN 1 Purwasari, Senin (20/9/2021) pagi.


Usai dari SMPN 1 Purwasari, Wabup juga turut meninjau proses vaksinasi Covid-19 di  SMPN 1 Tirtamulya. Vaksinasi ini menjadi syarat utama pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19.

Wabup berpesan, supaya siswa dalam proses pembelajaran tatap muka tersebut untuk menjaga prokes dan tidak adanya kerumunan di kegiatan dan lokasi pembelajaran tersebut.

"Saya minta kepada adik - adik semua ketika pembelajaran untuk tetap menggunakan prokes sesuai aturan setelah selesai untuk segera pulang," kata Wabup. (dis)

0 Komentar

X
X