Plt Camat Tempuran : Pak Kades, Segera Publikasikan Realisasi Anggaran 2020

Realisasi anggaran dari dana transfer pemerintah baik dari ADD, DBH maupun Dana Desa tahun 2020, belum di Pampang sejumlah pemerintahan desa di Kecamatan Tempuran lewat Baligo. Tidak hanya itu, APBDes tahun 2021 juga baru di publikasikan oleh dua desa.
Rencana Musrenbangdes yang akan di jadwalkan pekan ini, di wanti-wanti PLT Camat Tempuran agar angka-angka anggaran tersebut, di Pampang rapi sebagaimana arahan pemerintah pusat yang diteruskan oleh DPMD. 

Kegiatan rapat Minggon di Kecamatan Tempuran

"Publikasi realisasi anggaran yang tahun 2020 belum ada satupun yang di Pampang lewat Baligo, begitupun yang APBDes 2021, kami mencatat baru dua desa saja yang sudah mempublikasikan. Mohon ini diperhatikan ya pak Kades, " Kata Plt Camat Tempuran, Komarudin SE MM saat Minggon Kecamatan, Selasa (21/9).

Pihaknya juga merencanakan pagelaran MusrenbangDes yang harus segera di lakukan pekan ini untuk diajukan realisasinya tahun 2022 mendatang. 
Sekarang ini, Sehubungan dengan BLT sudah mendekati bulan ke 9, jadi yang belum pendistribusiannya mohon disegerakan pelaksanaannya. Sebab, sebut Komar kini sudah seharusnya masuk pada tahapan realisasi DD Non BLT.
"Musrenbangdes nanti dijadwalkan oleh pak Kasie PMD, kemudian tahapan BLT di setiap desa mohon segera menginformasikan, karena realisasi DD sudah harus non BLT jelang akhir tahun ini, " Pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X