PTM Baru Start, Oknum Siswa SMP-SMK Tawuran dan Terdampak Bacokan di "Totoang" Jarong Cilamaya Karawang


Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah baru saja start kembali di mulai di sejumlah SD dan SMP. Sejumlah oknum siswa berseragam sekolah SMP dan SMK/SMA justru terlibat aksi tawuran di TKP Totoang Kecemek - Jarong Jalan Raya Syekh Quro Kecamatan Cilamaya Kulon, Senin sore (28/9) sekitar pukul 16.00 Wib. Tak tanggung, sejumlah benda tajam terekam video di bacokan dan mengakibatkan satu orang siswa SMPN 1 Cilamaya Adit terdampak luka dan satu teman lainnya asal Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan atas nama Kaida juga tak luput dari luka bacokan, sementara pelaku masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Tawuran Oknum Pelajar di Akses Jalan Jarong - Kecemek Kecamatan Cilamaya Kulon


Dalam rilis laporannya ke Polres Karawang, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutejo mengatakan, hari Senin Tanggal 27 September 2021 sekitar jam 13.00 wib, sepulang sekolah ada rencana berkumpul sejumlah siswa di pasar Cikalong Cilamaya wetan. Setelah berkumpul, gabungan dari sekolah SMP 4 Ciasem, gabungan SMP 1 cilamaya, MTsN Cilamaya dan sekolah SMPN 1 Cilamaya Kulon kumpul di pasar Cikalong. Sejurus kemudian saat mereka berkumpul, sebut Kapolsek datang segerombolan sekitar 7 motor sebanyak 18 orang, berangkat menuju arah Telagasari untuk bertemu dengan teman sekolahnya di SMPN 3 Telagasari. Kemudian sekitar jam 15.30 Wib pada pulang, saat melintas di pasar wadas dari belakang di kejar oleh sekolahan yang tidak dikenal sebanyak 20 motor, kemudian setiba di akses kecemek - jarong sekitar pukul 16.00 Wib, motor yang di kendarai Sdr Adit dan Kaida jatuh di tendang.
"Kemudian di bacok sehingga Adit mengalami luka bacok di bagian jidat, kepala bagian atas, punggung, tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kiri. Sementara Kaida, mengalami luka bacok di bagian punggung, kemudian korban di bawa ke Rumah sakit Puriasih Jatisari, sementara saksi melaporkan kejadian tersebut ke polsek cilamaya, " Katanya.

Selain mendatangi TKP, aparat Polsek memintai keterangan saksi-sakis dan memberitahukan kejadian ini kepada pihak sekolah, sementara pelaku masih dalam Lidik Polsek Cilamaya. (Rd)

0 Komentar

X
X