Serbuan Teritorial Komsos TNI Dengan Komponen Masyarakat di Karawang


Kegiatan Komsos TNI Dengan Masyarakat di Karawang

Dalam rangka melaksanakan kegiatan Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat Pra sejahtera Tahun 2021, Staf Teritorial TNI melaksanakan Serbuan Teritorial di wilayah Kodim 0604/Karawang, Rabu (29/09/21).


Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Muspika Kec Batujaya secara langsung menyambut kedatangan Tim dari Ster TNI yang dipimpin oleh Paban IV/Komsos Ster TNI Kolonel Inf Jacky Ariestanto, beranggotakan Pabandya 3 Kom KBT Spaban IV/Komsos Ster TNI Letkol Inf Oo Sahrojat, Kaurmin Spaban IV/Komsos Ster TNI Pns III/C Ekowati, Serka Tedi Hariyadi, Serka Ujik, Sertu Kowal Ita dan Sertu Sudirman.

Lokasi serbuan teritorial dilaksanakan di 5 Desa di wilayah Kecamatan Batujaya Kab Karawang yakni Desa Karya makmur, Desa Telukbango, Desa Karyamulya, Desa Telukambulu dan Desa Karyabakti.

Paban IV/Komsos Ster TNI Kolonel Inf Jacky dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan nya ke Kabupaten Karawang khususnya di Kecamatan Batujaya untuk bersilaturahmi dengan warga, komponen masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan dari Aster Panglima TNI berupa Sembako untuk membantu warga masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini".

"Saya sangat bersyukur karena warga masyarakat di Kabupaten ini sangat berdisiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terbukti dengan menurun nya kasus Covid-19" ujarnya.

Kolonel Jacky pun menegaskan agar warga masyarakat, baik orang tua maupun anak-anak harus melaksanakan Vaksin dosis 1 dan 2, dan tetap berdisiplin protokol kesehatan".

Sementara Ahmad Fauzi selaku Kades Karyamakmur mengatakan atas nama warga Desa Karyamakmur kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada bapak TNI, Staf Teritorial TNI yang sudah memperhatikan dan membantu kami warga Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya Kab Karawang. "Pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X