Ustaz Alex Ditembak Usai Sholat Magrib Berjemaah di Masjid

Warga Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dikagetkan dengan suara tembakan, Sabtu (18/9/2021) malam. Usai tedengar suara tembakan, Ustaz Marwan alias Alex jatuh tersungkur.

Peristiwa itu membuat geger jemaah masjid karena penembakan terjadi usai menjalani ibadah salat Magrib berjemaah di lingkungan sekitar.

Nayla, saksi di lokasi kejadian mengatakan, penembakan pukul 18.30 WIB. Dia kaget mengetahui kejadian itu karena selama ini Ustaz Alex dikenal baik oleh warga sekitar dan tidak memiliki musuh.

"Korbannya seorang ustaz. Kejadiannya selepas salat Magrib," ujarnya sekitar lokasi, Sabtu (18/9/2021).

Keterangan dari lokasi, pelaku penembakan menggunakan sepeda motor dan memakai jaket driver ojek online (ojol). Pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung kabur setelah menembak Ustaz Alex, seperti diberitakan INews.

"Langsung dibawa sama warga ke rumah sakit. Infonya ke RS Mulya, Pinang, Kota Tangerang. Belum diketahui bagian tubuh mana yang kena tembak. Semoga diberikan keselamatan," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pinang, Iptu Tapril menuturkan, tengah menyelidiki dengan meminta keterangan dari saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih lidik. Petugas masih di lokasi," katanya.(***).

0 Komentar

X
X