Wabup Aep Monitor 7.212 Siswa Madrasah Divaksin

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE melakukan monitoring secara virtual pelaksanaan vaksinasi bagi 500 pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Cilamaya Wetan, Kamis (30/9). Total pelajar yang akan diberi vaksin pada hari tersebut sebanyak 7.212 siswa dari 4 Madrasah Tsanawiyah dan 3 Madrasah Aliyah.


Wakil Bupati mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar ini merupakan masih jadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-388 Kabupaten Karawang yang jatuh pada tanggal 14 September lalu.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah kabupaten Karawang dalam membentuk masyarakatnya herd imunity. Ditargetkan sampai akhir tahun 2021, seluruh masyarakat Karawang sudah mendapatkan vaksin dan memiliki kekebalan tubuh dari serangan covid 19.

Terkait pemberian vakain kepada para pelajar, sebelumnya pemerintah Kabupaten Karawang telah mengambil kebijakan untuk membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) setelah Kabupaten Karawang menerapkan PPKM Darurat Level II dalam dua pekan terakhir ini.

Hadir dalam monitoring secara virtual tersebut Kepala Disdikpora, H. Asep Junaedi,  Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, H. Dadang Ramdani dan Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rahmat. (St)

0 Komentar

X
X