Alumni AKABRI 89 Sebar Ribuan Sembako di Karawang

Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia ( AKABRI) tahun 89, salurkan bantuan sosial bagi masyarakat Kabupaten Karawang terdampak covid-19.
Alumni Akabri Sebar Sembako di Karawang


"Sasaran bantuan masyarakat Karawang yang membutuhkan uluran tangan, akibat terdampak pandemi covid-19. Namun, kegiatan bakti sosial alumni AKABRI 89 ini dilakukan serentak seluruh indonesia," ujar Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono didampingi Kombes Amirudin kepada wartawan di Mapolres Karawang. 

Aldi mengatakan, bantuan sosial tersebut, diinisiasi para alumni AKABRI 89, baik dari jajaran TNI, maupun Polri. Perwakilan penyaluran bansos ke Karawang langsung dikawal Kombes Aminudin dari Bareskrim Mabes Polri. Bantuan tersebut nanti disebar ke 24 Kepolisian Sektor, dan Koramil, agar langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan. 

"Bantuan sosial untuk masyarakat Karawang ada 1000 paket sembako. Di salurkan melalui 24 Kepolisian Sektor, dan Koramil, agar langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan," jelas Aldi. 

Mewakili, masyarakat Karawang, Aldi menyampaikan terima kasih kepada para Alumni AKABRI 89, karena sudah memilih Karawang sebagai sasaran bantuan sosial. 

"Tak lupa kami ingatkan, agar masyarakat tetap patuh prokes, agar pandemi segera berlalu. Bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban hidup masyarakat yang memang terdampak pandemi covid-19," pungkas Aldi.(rd)

0 Komentar

X
X