Cegah Cluster Sekolah, 33 Guru SDN Karawang Wetan 1 Rela di Swab Antigen

Cegah cluster sekolah ditengah Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM). Guru-guru di SDN Karawang Wetan 1 rela di tes rapid swab antigen untuk meyakinkan orangtua dan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan sekolah yang sehat dan bebas covid_19. 

Sebangak 33 Guru dan Staff SDN Karawang Wetan 1 di Swab Antigen Untuk Sempurnakan PTMT


"Iya swab ini merupakan Scrining persiapan pembelajaran tatap muka terbatas yang dilakukan di sekolah kami. Layanan swab antigen ini juga gratis dari Pemkab lewat Puskesmas setempat, " Kata Kepala SDN Karawang Wetan 1, Hj Yeni Mulyani S.pd, Kamis (7/10).

Soal berapa Minggu sekali para guru akan di rapid antigen, sejauh ini diakui Yeni belum sampai pada rencana itu. Namun, kewajiban swab selain vaksin ini dilakukan untuk menyempurnakan PTM di sekolahnya, apalagi SDN Karawang wetan 1 ini merupakan sekolah penggerak yang sejauh ini banyak dilakukan pembelajaran dan pelatihan khusus dari orang dan pemateri luar sekolah. 

Sebangak 33 Guru dan Staff SDN Karawang Wetan 1 di Swab Antigen Untuk Sempurnakan PTMT


"Iya sebagai sekolah penggerak dan juga menyempurnakan PTM, swab ini dirasa perlu dilakukan. Soal apakah akan jadi program rutin, sejauh ini pihaknya belum mewacanakan lebih lanjut. Alhamdulillah 33 guru dan staff semua hasilnya negatif, " Pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X