Dandim Pimpin Ziarah Nasional HUT TNI Ke-76 di TMP Pancawati


Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 tahun 2021, Personel TNI-Polri melaksanakan kegiatan Ziarah Nasional dan tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin (04/10).
Ziarah Dalam Rangka HUT TNI ke 76 di TMP Pancawati Kecamatan Purwasari


Ziarah Nasional dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan dihadiri oleh Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kajari Martha Parulina.

Dandenharlat Kostrad Letkol Inf Muhamad Rusli, Danyonif PR 305/Tengkorak Ari Widyo Prasetyo, Kaminvetcad Karawang Mayor Lusy, para Perwira, Bintara, Tamtama TNI-Polri, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 dan Bhayangkari Polres Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo saat ditemui awak media mengatakan bahwa pada hari ini secara serentak dilaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 tanggal 05 Oktober 2021.

"Hakikat nya, Ziarah Nasional adalah, kita sebagai generasi muda meneladani perjuangan para pahlawan kita yang telah berjuang, mempertahankan dan membela kemerdekaan Republik Indonesia, melanjutkan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, " Katanya.

Lebih lanjut Dandim pun menjelaskan ditengah Pandemi Covid-19, TNI sebagai salah satu Stakeholder bersama dengan Polri dan Stakeholder lainnya bersinergi untuk negeri, kita bersatu berjuang agar kita menang dalam melawan Covid-19, dan Alhamdulillah di Kabupaten Karawang terjadi penurunan, baik penularan maupun yang perawatan, semuanya menurun. (Rd)

0 Komentar

X
X