Garda Bangsa Tagih Janji Bupati Karawang, Mulai Pemulihan Ekonomi Hingga Infrastruktur Rutilahu

Garda Bangsa Kabupaten Karawang mendatangi kantor Bupati untuk melakukan audiensi. Kegiatan tersebut diterima oleh Asda 2 di ruang rapat Sekretaris Daerah.

Kegiatan Aktivis Garda Bangsa Saat Audiensi Dengan Asda II Karawang


Ketua DKC Garda Bangsa Karawang, Ahmad Bustomi, S.IP mengungkapkan bahwa agenda tersebut untuk membahas pemulihan ekonomi pasca Pandemi dan juga mendorong Program Rumah Layak Huni segera di realisasikan.

"Kita sudah layangkan surat audensi ke Ibu Bupati, sudah hampir dua mingguan baru di agendakan hari ini dan dari pihak Pemkab sendiri diwakili oleh Asda 2, Pak Hanafi, di dalam kita banyak bahas pemulihan ekonomi dan juga Rulahu," kata Bustomi, Senin (4/10/2021).

Bustomi juga menambahkan bahwa Bupati Cellica memiliki janji politik saat Pilkada 2020 untuk membangun rumah-rumah yang tidak layak huni.

"Saya menagih janji atas janji politik Ibu Bupati dan Wakil Bupati terhadap program prioritas jadi tidak ada alasan pemerintah daerah untuk tidak merealisasikan progam rulahu, selain itu banyak juga perusahaan-perusahaan sampai 1500an, juga tapi kan tidak jelas manajemennya, sehingga tidak ada lagi permasalahan pengangguran kemiskinan dengan lainnya," ujarnya.

Bustomi juga menjelaskan bahwa Karawang akan segera menghadapi musim penghujan, jika program rulahu ini tidak segera di realisasi kan akan banyak rumah-rumah yang roboh.

"Kurang lebih 2 bulanan lagi kita akan menghadapi musim hujan, ini di wilayah Karawang Utara banyak rumah-rumah yang tidak layak huni dan harus segera di bangun rumah yang layak, kita tidak ingin dimusim hujan nanti ada rumah warga yang ambruk karena belum kunjung dibangun rulahu nya," pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X