Geger Mayat di Saluran Air Muara Cilamaya Karawang, Ternyata Seorang Purnawirawan TNI Asal Purwakarta

Sempat geger penemuan mayat di saluran air yang mengaliri tambak ikan bandeng di Dusun Tanah Timbul RT 013/006 Desa Muara Kecamatan Cilamaya wetan, Selasa (28/9) sekitar jam 13.00 Wib, ternyata terindentifikasi merupakan purnawirawan TNI berusia 70 tahun.

Penemuan Mayat di Desa Muara Kecamatan Cilamaya Wetan Sudah Teridentifikasi Polisi


"Dia adalah Sukanda, warga Kecamatan Cibatu Desa Cipinang, Kabupaten Purwakarta yang sebelumnya di laporkan hilang oleh keluarganya pada 25 September yang dibuktikan lewat laporan polisi pencarian orang hilang nomor DPOH/01/09/2021/Polsek Cibatu dengan keterangan sedikit gangguan ingatan dan baru ditemukan di Muara dalam kondisi sudah meninggal dunia pada Selasa 28/9 sekitar pukul 11.00 Wib, " Ujar Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo SH.

Saat menerima laporan, sambung Kapolsek, pihaknya melakukan pengecekan ke TKP bersama unit Identifikasi Polres Karawang dan membawa mayat tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan Visum/Otopsi. Sekaligus berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk mendata bila ada warga yang kehilangan keluarganya.

"Iya saat di temukan, diaengenakan topi bertuliskan nama Sukanda, " Ujarnya. (Rd)

0 Komentar

X
X