Meringankan dampak dari pandemi, Wabup Aep hadir dalam Karang taruna berbagi

Sebagai warga negara yang sadar untuk mengabdi kepada seluruh warga masyarakat yang tidak mementingkan kelompok atau golongan tertentu, karang taruna harus hadir untuk meringankan beban masyarakat.


Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE dalam acara Karang taruna berbagi yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Purwasari dihalaman Kantor Desa Cengkong Kecamatan Purwasari, Jum'at (08/09/21) siang.

Kegiatan tersebut bertemakan " Bersatu Bantu Sesama, dari Kita untuk Warga Terdampak Pandemi" dengan 1.444 paket sembako, turut hadir dan memberikan bantuan ketua komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar dan Camat Purwasari, Rohmana Setiansyah.


Lebih lanjut Wabup mengatakan bahwa Kabupaten Karawang saat ini masuk ke level 3 walaupun tingkat kesembuhan terus naik dan yang terkonfirmasi covid 19 terus menurun, hal ini dikarenakan ada 3 indikasi penilaian yang di berikan oleh Kementerian Kesehatan.

Secara keseluruhan capaian vaksinasi di Kabupaten Karawang sekarang ini sudah 51,4%, akan tetapi untuk capaian vaksinasi para remaja dan lansia masih di bawah 50%.

Untuk itu pemerintah Kabupaten Karawang terus berupaya untuk mencapai target yang diharapkan karena kegiatan sekolah secara tatap muka sudah dimulai yang tentunya telah memenuhi kriteria yang ditentukan.

"Kita harus berkolaborasi dalam membangun di Kabupaten Karawang ini agar apa yang diharapkan masyarakat dapat terpenuhi" tambah Wabup. (dik).

0 Komentar

X
X