Piala Thomas : Indonesia Berhasil Tekuk Thailand 3-2


Duel penentuan tersaji di Aarhus, Denmark, Senin malam WIB 11 Oktober 2021 antara wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito melawan Adulrach Namkul dari Thailand di pertandingan Grup A Piala Thomas. Kemenangan menjadi milik Vito, dan memastikan Indonesia unggul 3-2.

Pada awal game pertama, Vito sempat tertinggal 1-5 dari Namkul. Tapi, pebulutangkis berusia 27 tahun itu berupaya tenang dan akhirnya bisa memangkas ketertinggalan menjadi 4-6.

Ketenangan Vito untuk keluar dari tekanan membuahkan hasil. Dia berhasil membalikkan keadaan dengan unggul 9-7 atas Namkul. Ini membuat pertandingan semakin seru.

Kejar-mengejar angka tersaji. Di mana Namkul juga tak mau membiarkan Vito begitu percaya diri dalam bermain sehingga membuatnya dalam posisi sulit. Sekuat tenaga dia meladeni permainan wakil Indonesia.

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito

Upaya yang dilakukan Namkul berubah positif. Karena dia berhasil mencatatkan keunggulan 13-10. Namun, Vito berhasil memangkas ketertinggalan berkat dua poin beruntun yang dihasilkan.

Kedua pebulutangkis menunjukkan semangat pantang menyerah di akhir game pertama. Ada enam momen kedudukan imbang. Tapi pada akhirnya, Vito bisa menang dengan kedudukan 23-21.(***)

0 Komentar

X
X