Anggota DPRD Heboh Dikejar Istri Sendiri di Dalam Kantor Padahal Sudah Ditunggu Sejak Pagi

Seorang wakil rakyat atau anggota DPRD membuat kehebohan di dalam kantor karena kejar-kejaran dengan istri sendiri. Kejadian ini terjadi di kantor DPRD Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Momen kejar-kejaran antara anggota DPRD Kota Bitung dengan istrinya ini membuat heboh seisi kantor. Anggota DPRD inisial HA dikejar istrinya, VA.

Diketahui bahwa sebelumnya VA sudah menunggu HA di lobi Gedung A Kantor DPRD Bitung sejak pagi hari.

Mengutip beritamanado.com -- jaringan Suara.com, istri HA datang mencari suaminya. Karena sudah tidak memberi nafkah kurang lebih tujuh bulan.

Istri HA sudah sering datang tapi tidak pernah bertemu.

“Kami kaget, saat sementara mencari keberadaan HA, tiba-tiba dia terlihat lari ke arah pintu keluar halaman kantor kemudian dikejar istrinya,” kata sejumlah staf.

Usai saling kejar, istri HA, kemudian menemui Badan Kehormatan (BK) DPRD dan diterima Wakil Ketua BK DPRD Kota Bitung, Erauw Sondakh.

VA mengaku, dirinya datang mencari HA dan mengadu ke BK hanya untuk meminta biaya dua anaknya yang sudah ditelantarkan selama tujuh bulan.

“Saya cuma minta biaya itu, tapi kenapa dia lari dan tidak mau bertemu. Ada apa?,” kata VA.

Dia berharap BK membantu mempertemukan dengan HA. Agar biaya untuk kedua anaknya segera direalisasikan.

“Saya tidak habis pikir, kenapa dia lari dan tidak mau bertemu,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua BK DPRD Kota Bitung membenarkan jika dirinya telah menerima pengaduan istri HA secara lisan.

“Ia tadi saya sudah menerima. Nantinya kita akan minta surat secara tertulis baru kita akan panggil yang bersangkutan,” kata Erauw.

VA mengaku datang ke Kantor DPRD Bitung karena upaya menghubungi HA sejak dirinya diusir dari rumah bulan April 2021 tidak pernah membuahkan hasil.

“Saya hanya ingin ketemu untuk mempertanyakan biaya dua anak kami, karena selama tujuh bulan tidak pernah diberikan,” kata VA kepada sejumlah Wartawan.

Selain itu, dirinya juga ingin bertemu untuk membicarakan status pernikahan mereka karena sudah tujuh bulan pisah ranjang.(suara)

0 Komentar

X
X