Asyik Ngelem di Bawah Fly Over Cikampek, Anak Jalanan di Ringkuk Polisi

Petugas dari Kepolisian Sektor Cikampek Polres Karawang mengamankan beberapa anak jalanan (anjal) saat sedang asyik menghirup aroma lem (ngelem).
Asyik Hirum Lem di Bawah Fly Over Cikampek, Anak Jalanan di Amankan Polisi


Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Mulyana, SH mengatakan, sekelompok anak jalanan dan manusia silver ini diamankan tepat di bawah fly over Cikampek pada Kamis (18/11/2021) siang.

"Setelah diadakan penertiban, ternyata anak-anak jalanan tersebut kedapatan membawa lem kaleng yang digunakan untuk dihisap," ujar Kompol Ahmad Mulyana.

Kapolsek menambahkan, saat ini seluruh anak jalanan tersebut dibawa ke Mapolsek Cikampek untuk dilakukan pembinaan.


"Anak-anak jalanan ini awalnya terlihat sedang duduk-duduk. Ternyata setelah didekati, di tangannya tergenggam plastik bening dengan cairan kental berwarna kuning atau lem," ucap Kapolsek.

Dari situ Kapolsek beserta jajaran tahu jika anak-anak tersebut sedang teler karena pengaruh lem yang ada di dalam plastik dan kaleng. Kapolsek bersama anggota lain kemudian membawa anak-anak itu ke Polsek Cikampek.

Menurut Kapolsek, anak jalanan ini dibawa oleh petugas untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah Cikampek. (Rd/PJ)

0 Komentar

X
X