Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana kembali melakukan rotasi, mutasi dan promosi jabatan bagi pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Karawang Jilid ke-3, Jumat (26/11/2021) sore di Aula Husni Hamid.


Turut hadir mendampingi Bupati Cellica adalah Asda 1, Asda 3, Kepala BKPSDM serta sejumlah Kepala OPD lainnya.

Bupati mengatakan, sebanyak 123 ASN esselon 4 kini menempati posisi dan jabatan baru sebagai bagian dari pembinaan dan pengembangan karir pegawai.


"Pelantikan hari ini adalah pergeseran biasa dan tidak ada yang istimewa, tidak ada yang aneh, karena dalam reformasi birokrasi, mutasi rotasi merupakan hal biasa dalam rangka peningkatan kinerja bagi para ASN," kata Bupati.


Bupati berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bisa mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, inovatif dan profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam mendorong kemajuan di Kabupaten Karawang.

"Bekerjalah dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Kinerja yang baik akan berimbas pada hasil yang baik pula. Bagi yang promosi secepatnya beradaptasi dengan lingkungan baru," ujar Bupati. (diks)