Habib Muhammad Luthfi Resmikan Masjid Almazia di Karawang

Pembangunan masjid yang di lengkapi dengan berdirinya pesantren di tengah lingkungan perumahan sangat bermanfaat dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi para keluarga yang menempati perumahan tersebut, Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang mewakili Bupati Kabupaten Karawang, dr. Hj Cellica Nurrachadiana pada acara peresmian Masjid Almazia dan Peletakan batu pertama Pesantren Akhlak Cerdas di Perumahan Serasi Indah Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya, Rabu (24/11/21) siang.


Sekda berharap dengan adanya pesantren tersebut membawa generasi muda secercah harapan dan perbaikan akhlak serta moral di tengah kemajuan teknologi.

Sementara Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya dalam ceramahnya menyampaikan salam silaturahmi kepada seluruh masyarakat Karawang dan dengan pembangunan pesantren dilingkungan perumahan dapat membawa maslahat bagi kehidupan masyarakat setempat.

Diharapkan dengan kehadiran pesantren ini dapat mencetak para santri yang baik dengan kenyamanan dalam tholabul Ilmi secara khusyuk. (diks)

0 Komentar

X
X