Ketemu Cellica, Ini Jawaban Gina Fadlia Swara !


Setelah sekian purnama, Cellica Nurachadiana kembali bertemu dengan Puteri Mantan Bupati H Ade Swara, Gina Fadliansyah Swara di acara resepsi pernikahan Puteri Politisi Golkar Sri Rahayu Agustina, Kamis (18/11) kemarin. 
Pertemuan itu selain di abadikan langsung Cellica lewat akun Instagram pribadinya dan menandai Anggota DPRD partai Gerindra itu di jejaring instagramnya, Mantan Wabup saat Ade Swara ini juga sekaligus mengaku senang bisa bersilaturahmi dan mendoakan Gina Swara agar selalu sehat. 
Lalu, apa kata Gina Swara menanggapi pertemuan tersebut? 
Wanita yang namanya masuk dalam bursa calon Bupati Karawang 2024 itu ikut berbalas sahutan, diantaranya lewat video di atas panggung jejaring whatsahap pribadinya yang di unggah pada Kamis malam (18/11).


Bahkan, tidak saja menyebut ketiganya (Cellica, Sri Rahayu dan Gina Swara_red) sebagai tiga Srikandi, tetapi juga menyebut ketiganya sebagai perempuan inspirasi dari Golkar, Demokrat dan Gerindra. 

"Sehat selalu teh Celly Bupati Karawang, Bu dewan Sri, Golkar, Demokrat Gerindra, perempuan terus menginspirasi, sekian terimakasih, " Tulis Gina Swara

Saat melantunkan lagu dangdut, ketiganya nampak berjoget ria, bahkan sesekali Cellica bertepuk tangan mengikuti nyanyian yang dibawakan Gina Swara tersebut diatasi panggung. 

"Wah hebat, ini mah memang dangdut banget suaranya ya, " Ujar Cellica. (Rd)

0 Komentar

X
X