Kevin/Gideon Sukses Melangkah Perempatfinal Indonesia Open 2021

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses melangkah ke perempatfinal Indonesia Open 2021. Minions betul-betul sudah mengerahkan sisa-sisa tenaga.

Minions menjejak delapan besar usai menang rubber game atas ganda Korea, Choi Solgyu/Kim Wonho, dengan skor 12-21 21-19 21-18.

"Kita bersyukur puji Tuhan hari ini bisa menang, masih diberi kemenangan. Lawan juga bermain cukup sengit, mereka main sangat baik, dan hari ini kami agak lelah jadi tenaganya agak turun. Tapi bersyukur masih bisa lanjut ke babak selanjutnya," ungkap Marcus usai pertandingan.

Mendapatkan istirahat sehari pada Rabu kemarin sedikit membantu.

"Sedikit lebih baik ya (bisa istirahat sehari), cuma pastinya enggak cukup ini kan turnamen ke berapa ya? Ketujuh, keenam atau ketujuh. Ya pastinya capek lah secara mental dan fisik," sambung Kevin.

Kondisi itu pula yang bikin kemenangan hari ini terasa lebih manis buat Kevin/Marcus. Hal itu terlihat dari perayaan Kevin di lapangan yang tampak begitu plong.

"Karena kita main bener-bener dengan sisa-sisa tenaga dan akhirnya bisa menang, ya pastinya seneng lah, masih bisa melewati laga hari ini," tambah Kevin.(detik)

0 Komentar

X
X