Partai Nasdem Lirik Aep Nyabup, Cellica Ketemu Gina Swara !

Partai Nasdem Karawang sesumbar mendorong Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh untuk maju di Pilbup 2024. Bahkan, pernyataan yang di lontarkan langsung Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa itu, membuat sejumlah politisi partai koalisi Cellica - Aep angkat suara karena dianggap terlalu dini. 
Namun, disisi lain, Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana tak sengaja bertemu dengan Puteri Mantan Bupati Ade Swara di acara resepsi pernikahan Puteri Sri Rahayu Agustina yang tak lain merupakan politisi Partai Golkar Karawang, Kamis siang (18/11). 

Cellica dan Gina Fadlia Swara Bertemu di acara resepsi pernikan Putera Sri Rahayu Agustina dan Berada di satu panggung bersama

Bahkan, pertemuan tiga perempuan lintas partai (Golkar, Demokrat dan Gerindra) diatas panggung itu, di abadikan langsung Cellica di akun Instagram pribadinya. 

"Selamat menempuh hidup baru adik2 ku, neng Nabila dan Kang Adit, anak tercinta dari Sri Rahayu Agustina dan H Suroto. 
Doa kami semua, semoga samawa bahagia selalu dan semoga Allah SWT berikan kepercayaan anak-anak yang Soleh-solehah amin YRA. 
Love 
Alhamdulillah juga bisa bersilaturahmi dengan teh Gina Swara, sehat-sehat selalu ya teh, " Tulis Cellica. 

Nampak gambar dari Sri Rahayu, Cellica dan Gina Swara ceria dan saling bersahutan di sela-sela kegiatan tersebut. Seperti di ketahui, Selain nama Aep Saepulloh, bursa balon bupati 2024 juga di prediksi masih di hiasai kader-kader partai bergender perempuan sekaliber Gina Swara dari Partai Gerindra dan Sri Rahayu dari Partai Golkar. (Rd)

0 Komentar

X
X