Personel Kodim 0604/Karawang Berlatih Beladiri

Dalam rangka meningkatkan ketangkasan dan kesigapan Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kodim 0604/Karawang menggelar pelatihan Beladiri Krav Maga bertempat di lapangan Makodim 0604/Karawang, Jum'at (19/11/21) 
Pelatihan Bela Diri Personil Kodim 0604/Karawang


Sebelum melaksanakan latihan, terlebih dahulu personel Kodim 0604/Karawang melaksanakan Apel pagi dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Jaja Jamaluddin, Para Perwira Staf, Danramil dan seluruh Personel Kodim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang mengungkapkan, kemahiran dalam menguasai bela diri ini mutlak dan wajib di miliki oleh setiap prajurit, Pelatihan Beladiri ini telah menjadi instruksi dari Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, Bahwa kemampuan Beladiri yang harus dimiliki bisa meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dari segala ancaman serta gangguan siap untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas.

Setelah pelaksanaan Apel pagi, seluruh personel Kodim 0604/Karawang melaksanakan pelatihan Beladiri dipimpin oleh Kasdim 0604/Karawang. (Rd)

0 Komentar

X
X