Rehabilitasi Gedung-Gedung PGRI Kecamatan Tunggu Realisasi Pokir DPRD

Sejumlah gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang di tiap Kecamatan, mayoritas dibangun swadaya para guru dan beberapa juga belum memiliki gedung representatif. Namun, kondisinya yang lapuk, perlu sentuhan intervensi perbaikan dan perluasan oleh Pemerintah Kabupaten, diantaranya melalui Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Karawang. 

Aspirasi DPRD Realisasikan Pagar di Komplek Gedung PGRI Lemahabang

"Proposal sudah diajukan ke PD PGRI, karena kan ketua ada di sekretariat DPRD, beliau menghimpun ajuan agar kiranya sejumlah anggota dewan lintas partai, ada yang peduli merealisasikan rehabilitasi kantor PGRI Cabang lewat aspirasinya. Namun, soal kapan direalisasikan kita belum tahu, dan hanya diarahkan pengajuan saja, " Kata Ketua PGRI Cabang Lemahabang, Uus Usmara S.Pd, Kamis (18/11). 

Gedung PGRI Lemahabang, secara internal sudah mengajukan ke dewan setempat, dan Alhamdulillah tahun ini sudah realisasi dari PBB almarhum H Mulya Syafari ST untuk pemagaran gedung PGRI. Kedepan, kalau yang ajuan lewat PD, diharapkannya bisa realisasi untuk perluasan aulanya. 

"Kalau realisasi kita berharap untuk pembangunan perluasan aula gedung, " Ujarnya.

Senada dikatakan Ketua PGRI Cilamaya Wetan, Ade Fatimah. Ia mengaku, bahwa ajuan rehabilitasi gedung untuk aspirasi DPRD sudah diajukan sekitar 2 tahun lalu lewat PGRI kabupaten. 

" Namun memang sampai sekarang belum ada kejelasan sih realisasinya, " Pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X